18/05/12

Segelas Red Wine Bisa Membuat Awet Muda

Segelas Red Wine Bisa Membuat Awet Muda
Selama ini, minum red wine atau anggur merah dipercaya dapat menurunkan kolesterol dan mengurangi resiko penyakit kardiovaskular. Menurut penelitian terbaru, ternyata minum segelas red wine juga dapat membuat kulit dan otot lebih awet muda

Hal tersebut disebabkan oleh senyawa pada resveratrol ( yang juga dijumpai pada buah anggur merah), terbukti ampuh dan efektif memberi stimulasi pada gen dan membuat sel-sel tubuh bertahan lebih lama. Nah, efeknya jika meminum wine secara teratur dapat membuat otot dan kulit lebih segar dan muda.


Sebelumnya, fakta lain penelitian membuktikan bahwa red wine dapat menurunkan berat badan dan mencegah obesitas. Hal ini disebabkan oleh senyawa piceatannol yang mampu menjaga lemak agar tidak besar dan mengembang yang menjadi penyebab utama obesitas.

Ada pula yang memaparkan bahwa minum red wine dapat memicu kanker payudara pada wanita. Apapun yang dikonsumsi, anda dapat mempertimbangkan dampak baik dan buruknya. Semua pasti ada sisi positif dan negatif, semua tergantung pada pengaturan pola konsumtif anda meminum red wine.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free