09/05/12

4 Jenis Ciuman Favorit Pria

4 Jenis Ciuman Favorit Pria
4 Jenis Ciuman Favorit Pria. Ciuman merupakan suatu hal yang mengasikkan, mendebarkan, sekaligus menggairahkan. Melakukan ciuman pada saat-saat romantis akan menambah kemesraan hubungan pasangan baik itu sepasang kekasih maupun suami istri. Ciuman di kening, pipi, bibir, dll adalah sebuah tanda cinta dan kasih sayang yang mendalam. Namun, tahukah anda kaum wanita, sebenarnya apa sih jenis ciuman yang menjadi favorit para pria?

Nah, berikut ini 4 jenis ciuman favorit pria :
  1. French Kiss. Ciuman yang satu ini bisa dibilang ciuman yang sensual yang terkenal di Perancis. Ciuman yang melibatkan lidah, dimana tubuh keduanya berdekapan, apalagi jika dilakukan dengan mata tertutup, pastinya anda dan pasanagan tak mau melepaskan sensasi ciuman yang dahsyat ini. Ciuman ini akan membakar gairah anda berdua. Makanya kaum pria suka dengan jenis ciuman yang basah yang satu ini.
  2. Ciuman Seks. Ciuman di tengah melakukan hubungan seks, akan sangat membakar gairah anda. Sensasinya menambah rangsang menjadi semakin sensitif, memacu adrenalin, dan hot. Seks tanpa ciuman akan terasa hambar.
  3. Ciuman Kecupan. Ciuman dengan hanya sekedar kecupan juga menjadi favorit pria. Simpel dilakukan namun memiliki makna yang luar biasa. Ciuman di kening, pipi, dan bibir pertanda kasing sayang dan rasa melindungi yang dalam dari si pria. Membuat wanita nyaman karena merasa selalu dicintai.
  4. Ciuman Menghisap Bibir. Ciuman ini tergolong seru untuk dilakukan, karena ciuman ini pertanda untuk memancing kaum wanita tenggelam dalam keintiman hubungan seks. Ciuamn ini biasanya dilakukan dengan menghisap bibir pada bagian bawah atau atas. Bagi anda yang erbibir tebal, pastinya kan semakin nikmat untuk melakukan ciuman jenis ini.
Itulah 4 Jenis Ciuman Favorit Pria. Tertarik untuk mencoba? rasakan sensasinya!

Ping your blog, website, or RSS feed for Free