07/05/12

5 Tips Kilat Kecilkan Perut Buncit

4 Tips Kilat Kecilkan Perut Buncit 4 Tips Kilat Kecilkan Perut Buncit. Perut buncit sebenarnya merupakan kendala bagi setiap orang yang aktif, baik itu berolahraga, bekerja kantoran, dll. Perut yang buncit dapat menggangu penampilan anda karena pakaian yang anda kenakan jadi terlihat membengkak dan tidak proporsional. Bisa jadi anda jadi tidak percaya diri karena hal ini. 

Di samping itu perut buncit juga tidak sehat karena di dalamnya mengandung lemak yang berlebih. Akibatnya, berbagai penyakit bisa hinggap seperti obesitas, jantung, gangguan pencernaan, dll. Segera buat perut anda rata dan langsing kembali agar anda sehat dan terlihat leih menarik di mata orang lain yang memandang.

Berikut ini 5 Tips Kilat Kecilkan Perut Buncit :
  1. Jangan stres, cobalah tetap tenang dalam menghadapi persoalan. Stres dapat memicu pertumbuhan hormon kortison berlebih yang berakibat terjadi pertambahan lemak di perut.
  2. Kurangi asupan natrium (garam) untuk meminimalkan retensi air.
  3. Ganti makanan yang banyak mengandung gula dengan buah, sayur, pasta, ayam, daging sapi, ikan, susu rendah lemak, dan roti gandum.
  4. Latih otot perut 3 kali dalam seminggu. Lakukan posisi push up menahan tubuh dengan menariknya ke kaki selama 30-60 detik selama 4 set. Latihan menarik kaki 3 set, 1 set 20 kali agar otot perut berkontraksi. Lompat tali selama 1 menit 5 set dalam sehari.
Itulah 5 Tips Kilat Kecilkan Perut Buncit. Semoga bermanfaat!







Ping your blog, website, or RSS feed for Free