19/05/12

8 Tips Agar Pria Tahan Lebih Lama di Ranjang

8 Tips Agar Pria Tahan Lebih Lama di Ranjang
Pola hidup atau kebiasaan buruk kaum pria sehari-hari dapat menyebabkan terganggunya hubungan seks tidak tahan lama karena mudah capek, krang bergairah, ejakulasi dini, dan impoten. Hal tersebut tentunya sangat menggangu aktifitas seksual anda dengan pasangan. Pasangan pun pasti merasa tidak nyaman dengan kondisi ini karena dia tidak akan mendapatkan kepuasan dari anda kaum pria.


Untuk itu, simak 8 Tips Agar Pria Tahan Lebih Lama di Ranjang berikut ini :
  1. Jangan mengkonsumsi obat-obatan. Obat hanya akan membuat anda ketergantungan, efek jangka panjang bagi kesehatan pun tidak baik.
  2. Atur pola makan. Pola makan yang sembarangan akan membuat anda kurang maksimal di ranjang. Hal ini karena kebutuhan nutrisi untuk energi tidak dapat diperoleh secara maksimal.
  3. Jangan bercinta dengan gaya doggy style. posisi ini tenyata dapat membuat pria kewalahan. Meski didominasi wanita, lakukan posisi cow girl agar pemainan anda lebih tahan lama.
  4. Hindari stres. Stres hanya akan membuat anda tidak bergairah dalam bercinta sehingga anda berada dalam kondisi tidak menikmati sesio bercinta yang seharusnya asyik.
  5. Tidurlah secukupnya. Kurang tidur akan membuat anda cepat lelah. Tidur 7-8 jam sehari untuk menjaga performa anda di atas ranjang.
  6. Hindari kafein. Kafein bersifat diuretik (mempercepat produksi urine) yang menyebabkan anda ejakulasi dini dan cepat lelah.
  7. Hindari merokok. Merokok dapat menyebabkan impotensi karena membuat peredaran darah kurang lancar.
  8. Hindari minuma keras. Minuman keras akan mempengaruhi kinerja hormon anda. Sebaiknya jindari alkohol agar anda selalu fit ketika bercinta.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free