19/05/12

6 Tips Gapai Orgasme Dahsyat!

6 Tips Gapai Orgasme Dahsyat!Berhubungan seks pasti dengan tujuan untuk memperoleh kenikmatan baik dalam prosesnya maupun saat klimaks dengan mencapai orgasme, apalagi jika orgasme bisa dalam waktu yang bersamaan. 

Namun, banyak pasangan yang tidak atau kurang dapat mencapai klimaks dengan orgasme karena berbagai faktor, seperti ejakulasi dini, impoten, stres, dll. 

Hal ini tentunya sangat mengganggu kehidupan hubungan seks anda. Untuk mengatasi masalah tersebut, segera lakukan pengobatan atau terapi agar tidak bekepanjangan karena dapat menggangu keharmonisan anda dan pasangan.

Bila hal diatas sudah dapat teratasi, saatnya bercinta dengan luar biasa! Dapatkan orgasme yang dahsyat melalui 6 Tips Gapai Orgasme Dahsyat berikut ini :
  1. Mengobrol. Bicarakan sesuatu hal yang sensual dengan pasanagn anda tentang seputar hubungan seks yang liar dan mengasyikkan. Ini akan membangkitkan libido anda dengan cepat dan berapi-api.
  2. Jangan banyak berpikir. Nikmati saja ritme ketika bercinta, jangan banyak berpikir tentang apakah anda bisa memuaskan si dia atau sebaliknya, apakah caranya bercinta asyik, dll.
  3. Jangan terganggu. Fokus saja saat anda sedang bercinta, jangan hiraukan suara cicak, jam dinding, tetangga sedang gosip, dll. 
  4. Fantasi tak terbatas. Ciptakan fantasi liar yang tak terbatas, sehingga sesi bercinta anda semakin bergairah.
  5. Gunakan alat bantu. Alat bantu yang bergetar juga bisa digunakan sebagai alternatif atau variasi anda saat bercinta. Hal ini akan menimbulkan sensasi yang beragam dan asyik.
  6. Buat anda nyaman. Buat kondisi fisik dan psikologis anda nyaman dengan posisi seks yang anda sukai. Atau bila lakukan eksperimen untuk mencari titik nyaman anda sehingga orgasme yang dahsyat bisa dicapai.


Ping your blog, website, or RSS feed for Free