19/05/12

Bercintalah Setiap Hari! Kenapa?

Bercintalah Setiap Hari! Kenapa?
Melakukan hubungan seks, selain nikmat juga dapat menjaga kesehatan tubuh. Lalu, bagaimana jika melakukan hubungan seks setiap hari? banyak orang berpendapat bahwa bercinta setiap hari akan membuat tubuh dalam kondisi lemas dan pegal-pegal. Benarkah?

Berikut ini alasan sebaiknya anda bercinta setiap hari :

  1. Meningkatkan hormon testosteron dan estrogen. Dua hormon itu bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan akan meningkat setiap saat melakukan hubungan seks.
  2. Membakar kalori. Bercinta juga sama dengan olahraga yang dapat membakar kalori tubuh anda.
  3. Tidur lebih nyenyak. Tidur usai bercinta akan membuat anda tidur lebih nyenyak dan membuat lebih rileks.
  4. Meningkatkan sirkulasi darah. Bercinta dapat meningkatkan kecepatan sirkulasi darah dalam tubuh yang dapat membuat tubuh lebih bugar dan membuang racun dalam tubuh.
  5. Membuat kulit lebih halus. Orgasme membuat tubuh memproduksi hormon dehydroepiandrosterone untuk menjaga kulit tetap sehat dan halus dan juga bisa membuat awet muda. 
  6. Meredakan rasa nyeri atau sakit. Hormon oxytocin diproduksi saat bercinta yang membuat senyawa endorfin ini mampu meredakan sakit kepala dan nyeri lainnya pada tubuh. 
  7. Menurunkan stres. Aktifitas bercinta merupakan hal yang bersifat menyenangkan sehingga perasaan stres, cemas, depresi anda akan hilang.
  8. Meningkatkan kekebalan tubuh. Seks yang rutin dapat antibodi menjadi lebih kuat dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit seperti flu dan demam.
  9. Meningkatkan kesehatan jantung. Pasangan yang bercinta minimal 2 kali seminggu dapat menurunkan resiko penyakit jantung karena aktifitas memompa jantung yang sama saja dengan berolahraga.


 

Ping your blog, website, or RSS feed for Free