15/05/12

4 Tips Berburu Tiket Pesawat Terbang Murah

4 Tips Berburu Tiket Pesawat Terbang Murah
Bagi anda yang hobi travelling, pasti mendambakan tiket pesawat yang murah karena dapat menekan biaya saat berlibur. Apalagi jika berlibur bersama keluarga pastinya biaya yang dikeluarkan juga banyak juga kan? menekan pengeluaran dengan berburu tiket pesawat murah merupakan salah satu cara agar hemat.


Nah, berikut ini Tips Berburu Tiket Pesawat Terbang Murah :
  1. Hindari musim liburan. Harga tiket pada waktu musim liburan akan selalu mahal, maka dari itu ambil saat diluar musim liburan untuk menekan pengeluaran.
  2. Pesan tiket jauh hari. Membeli tiket dalam waktu yang mepet akan sangat merepotkan, disamping akan kehabisan, pilihan sedikit, juga harganya pasti mahal. Maka dari itu booking tiket pesawat paling tidak 3 bulan sebelum hari H keberangkatan.
  3. Cari maskapai penerbangan yang murah tapi berkualitas. Pilihlah maskapai penerbangan yang low cost dengan standart service namun tetap kredibel. Biasanya kan jika maskapai penerbangan yang melayani full service pasti harga tiketnya juga mahal.
  4. Cari info promo. Ada kalanya sebuah maskapai penerbangan mengadakan promo untuk menarik penumpang, otomatis mereka menurunkan harga. Nah, silahkan anda cepat-cepat membeli tiket di saat-saat promo seperti ini.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free