16/05/12

4 Manfaat Pijat Payudara

4 Manfaat Pijat Payudara
Memiliki bentuk payudara yang sehat, indah, dan proporsional merupakan dambaan bagi setiap kaum wanita. Semua itu bisa didapatkan melalui pijat payudara. Pijat payudara itu sendiri merupakan tindakan memijat dan membelai payudara secra perlahan dengan memberi tekanan yang ringan hingga sedang. Pijat payudara sebenarnya bisa dilakukan sendiri maupun dengan bantuan orang lain. 


Nah, berikut ini 4 Manfaat Pijat Payudara :
  1. Bentuk pencegahan dan deteksi dini. Dengan melakukan pijat payudara ternyata bisa mendeteksi lebih dini jika terdapat benjolan atau kelainan pada payudara.
  2. Hilangkan racun. Pijat payudara dapat menghilangkan racun penyebab penghambat sirkulasi sehat payudara dari sistem limfatik tubuh yang diganti dengan nutrisi ke jaringan payudara.
  3. Sebagai terapi. Pijat payudara dapat menjadi teknik penyembuhan sakit atau nyeri pada payudara karena terkait dengan jaringan parut. Mengatasi kekakuan atau keteganagn pada ligamen.
  4. Menjaga bentuk payudara. Pijat payudara bisa memperkuat jaringan otot dan membangun ketahanan pada ligamen sehingga payudara tidak kendur, kencang, dan memiliki garis bentuk yang indah dan menarik.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free