07/05/12

Tips Diet Efektif dan Mudah Dengan Pisang

Tips Diet Efektif dan Mudah Dengan Pisang Tips Diet Efektif dan Mudah Dengan Pisang. Pisang merupakan buah yang kaya akan serat, gula alami, vitamin, dan mineral yang sangat baik untuk media obat penyakit saluran pencernaan. Pisang dapat dijadikan berbagai macam olahan makanan yang lezat. Banyak juga manfaat dari mengkonsumsi pisang diantaranya dapat membantu menekan nafsu makan, meningkatkan metabolisme tubuh, dan detoksifikasi tubuh.

Di samping itu, ternyata mengkonsumsi pisang juga dapat digunakan untuk diet menurunkan berat badan yang efektif dan mudah. Mengapa? karena pisang merupakan buah yang mengandung kalori sangat besar namun rendah lemak.

Berikut ini Tips Diet Efektif dan Mudah Dengan Pisang :
  1. Konsumsi 3 buah pisang dan satu gelas susu dalam sehari, selama 3-4 hari. Diet ini dapat membantu menurunkan berat badan hingga 10Kg. Atur pola makan harian anda ditambah asupan teh hijau atau air putih.
  2. Konsumsi pisang siang hari tidak lebih dari 10 buah perhari, selama seminggu. Disertai minum teh hijau dan air putih. Diat ini akan menghasilkan sebesar 1300 kilo kalori. Maka dari itu harus diimbangi dengan makan telur rebus agar tidak kekurangan protein.
Itulah Tips Diet Efektif dan Mudah Dengan Pisang. Semoga bermanfaat!


Ping your blog, website, or RSS feed for Free