07/05/12

4 Tips Memakai Eye Shadow Yang Benar

4 Tips Memakai Eye Shadow Yang Benar :
4 Tips Memakai Eye Shadow Yang Benar. Pemakaian eye shadow yang benar merupakan hal yang wajib jika anda mendambakan memiliki bentuk mata yang sempurna, indah, dan tertata rapi. adang anda sering memakai eye shadow, namun kurang memperhatikan estetika kerapian dan karakter bentuk mata anda. Hal ini dapat mempengaruhi penampilan, terutama pada bagian wajah.


Berikut ini 4 Tips Memakai Eye Shadow Yang Benar :
  1. Base Eye Shadow. Base eye shadow memiliki tekstur yang sedikit berminyak sehingga dapat menempel sempurna pada mata. Usapkan pada lipatan mata memakai jari agar tidak menggumpal. Setelah itu gunakan pewarna mata. Base eye shadow ini tak perlu dipakai jika anda memakai eye shadow jenis cream. Bisa juga memakai petroleum jelly sebagai pengganti base eye shadow. Base eye shadow ini adalah kunci rahasia agar eye shadow bisa awet seharian.
  2. Concealer. Netralkan warna kulit mata anda dengan concealer agar warna eye shadow tidak berubah saat diaplikasikan pada mata. Hal ini dikarenakan warna kulit mata lebih gelap daripada kulit wajah lainnya.
  3. Kuas Eye shadow. Pakailah kuas eye shadow berbahan bulu binatang asli, jangan yang sintetis. Karena teksturnya dapat membaurkan eye shadow di sekitar mata dengan alami.
  4. Aplikasi eye shadow. Sesuaikan warna eye shadow dengan jenis acara anda. Untuk pesta, pilih warna hitam atau warna warni. Sedangkan untuk kerja kantoran atau aktifitas siang hari pilihlah warna coklat peach, dan pink.
Itulah 4 Tips Memakai Eye Shadow Yang Benar. Semoga bermanfaat!
Ping your blog, website, or RSS feed for Free